Sambut datangnya bulan suci ramadhan dengan karpet masjid terbaik dari Picasso Carpets dan nikmati promo special diskon 5% untuk pembelian karpet sajadah dengan system by layout.

APA ITU SISTEM BY LAYOUT?

System by layout adalah metode untuk menyetting karpet masjid sesuai layout/denah ruang masjid. Jadi semua teknis setting karpet masjid dilakukan sebelum barang dikirim, karpet masjid akan digelar di ruang terbuka dan dilakukan simulasi seolah sedang menyetting di dalam masjid dengan proses ukur, potong hingga penjahitan tepian karpet masjid menggunakan mesin finishing khusus semua dilakukan di Jakarta dengan catatan layout harus akurat karena layout tersebutlah yang menjadi patokan kami dalam bekerja.

APA ITU PLASTIK IFTAR?

Selain itu, jika Anda melakukan pembelian karpet masjid selama bulan April 2019 ini, Anda juga akan berkesempatan mendapatkan bonus plastik iftar. Apa itu plastik iftar? Plastik Iftar, atau dikenal juga dengan Sufra/Sufroh, yakni plastik panjang yang digunakan sebagai alas untuk menaruh makanan dan menjaga karpet masjid maupun lantai masjid tetap bersih saat iftar (buka puasa) bersama sehingga makanan yang jatuh tidak mengotori lantai maupun karpet masjid.

 

 

 

Nah, promo special 5% diskon dan ekstra plastic iftar ini bisa Anda dapatkan dengan ketentuan sbb:

– Khusus untuk pembelian karpet masjid dengan opsi setting by layout

– Berlaku untuk pembelian karpet masjid grade A+ s/d D

– Minimal order 12 meter

– Berlaku untuk pembelian karpet masjid periode 1-30 APRIL 2019

– EXTRA BONUS: 1 roll plastic iftar untuk transaksi min 10 juta (berlaku kelipatan maks 5 roll plastic iftar)

 

iftar karpet masjid

 

Bismillah, mari menyambut Ramadhan tahun ini dengan lebih semangat agar ibadah bisa menjadi lebih berkah. Yuk, hubungi kami sekarang juga!

 

 

 

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook