Alhamdulillah, jauhnya jarak antara Sulawesi dan Jakarta tak menjadi halangan bagi klien kami untuk mendapatkan karpet masjid berkualitas untuk dipasang di masjid kesayangannya yakni Masjid Al Aziz – Perum Griya Indah 1 Mapanget – Manado – Sulawesi Utara.

Bermula dengan pesan instan whatsapp yang dikirimkan kepada admin CS kami cabang Surabaya, klien menanyakan jenis karpet masjid yang dimaksud dengan kuantity karpet sekitar 90 meter.

Setelah mendapatkan info perihal jenis produk, teknis pengerjaan, pembayaran hingga pengiriman, klien lalu membuatkan layout ruangan untuk nantinya kami pelajari.

Karena lokasi terbilang jauh dengan bentuk ruangan yang simple, maka metode setting by layout sangat kami sarankan. Selain lebih praktis, juga lebih hemat biaya. Klien tak perlu menyiapkan anggaran apa-apa lagi kecuali biaya untuk pembelian karpet dan biaya kirim.

Semua biaya setting, finishing bisa terpangkas karena tidak kami bebankan alias gratis.

Layout ruangan hasil pengukuran oleh tim Pengurus Masjid Al-Aziz yang sudah jadi dikirimkan kepada kami untuk dipelajari. Dibutuhkan 6 shaff dengan lebar masing-masing kurang lebih 15 meter untuk pembelian tahap ini.

Pengadaan karpet masjid direncanakan bertahap, untuk tahap pertama ini, klien menghendaki pembelian untuk 6 shaff terdepan atau sekitar separuh dari total kebutuhan seluruh ruangan.

Semua teknis pengerjaan di lakukan di gudang pusat kami di Jakarta. Dengan tim terampil yang telah banyak menangani pesanan baik setting by layout maupun pemasangan ke lokasi.

Diawasi oleh supervisor langsung, sehingga semua pengerjaan dipastikan penuh dengan ketelitian.

Untuk prosesi setting, pertama karpet masjid digelar dari gulungannya lalu dipotong tepiannya menyesuaikan lebar yang tertera pada layout. Settingan sudut kecil dan coakan juga tak luput dikerjakan.

 

 

Rampung penyettingan, karpet masjid yang sudah dipotong kemudian dijahit kembali menggunakan mesin finishing khusus agar lebih awet benangnya. Lebih kokoh dan tak mudah brodol.

Terakhir adalah penggulungan karpet masjid yang sudah disetting untuk kemudian dikemas rapi. Metode menggulung karpet masjid dengan rapat kami lakukan agar kualitas karpet masjid tetap terjaga dan tidak ada bagian yang tertekuk.

 

Selesai semua proses, karpet masjid dikirim ke alamat tujuan. Saat sampai, klien yang memberi info bahwa karpet masjid telah diterima dengan baik dan sudah terpasang dengan sangat rapi sesuai dengan bentuk ruangan.

karpet masjid merah mapanget manado

 

“kami baru saja mengganti karpet lama kami dg karpet persia PICASSO. Alhamdulillah karpetnya bagus, benang yg dipakai memiliki kwalitas yg bagus yg membuat karpet apabila ditekan akan kembali ke posisi semula. Itu disebabkan segi kerapatan benangnya. Dari segi harga cukup murah di banding yg lain, dengan kwalitas yg sama untuk merk lain lebih mahal…”AYO GANTI KARPET….PICASSO TENTUNYA” – Bp Jul Pengurus Masjid Al-Aziz Manado

 

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya, semoga rencana pengadaan karpet masjid tahap selanjutnya bisa segera direalisasikan sehingga seluruh ruangan bisa tertutup karpet masjid dengan sempurna.

 

 

BACA JUGA
Masjid Sitti Rahmah Kotamobagu Sulawesi Utara
Masjid Ar Rahman Mantikulore, Palu Sulawesi Tengah
Masjid Nurul Muhammad Jl Ks Tubun Kel Mottoangin Mariso Makassar
Masjid Nurul Amin Soppeng Sulawesi Selatan
Open chat
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by