Rampung pemasangan karpet masjid di Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron Jogja tim kemudian bertolak ke pemalang untuk melanjutkan misi estafet keenam di Masjid Al Barokah Bodeh Pemalang Jateng Depan Kantor Kec Bodeh Pemalang.

Seperti di Masjid Nurul Janah Makuyudan Mantijeron Jogja , grade yang dipilih di sinipun serupa, yakni karpet masjid Turkey Minimalis B+ hijau polos dengan motif terbaru kembang hitam keemasan di bagian border. Pemasangan karpet masjid kali ini tak kalah luas dengan pemasangan karpet masjid di lima titik masjid sebelumnya, yakni dengan kuantity 102 meter karpet masjid yang harus dibentangkan di dalam masjid. Selisih hanya 6 meter dengan Masjid Nurul Janah Mangkuyudan.

Proses dimulai seperti biasa yakni dengan menggelar karpet masjid dan menatanya sesuai urutan shaff, memotong pinggirannya sesuai ukuran ruangan, dan menjahit bekas tepian tersebut dengan mesin khusus untuk hasil yang rapi dan benang tak mudah brodol atau lepas, sehingga lebih awet. Kemudian sebagai tahap akhir, pembersihan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner untuk hasil yang lebih bersih lagi.

BACA JUGA
Masjid Al Amin Griya Boro Mukti Permai Borokulon, Banyuurip Purworejo
Masjid Attaqwa Jligudan Borobudur Jl Sudirman ex Syaelendra Magelang
Masjid ALIRSYAD Pasar Karangijo Wetan Ponjong Gunungkidul
Masjid AL IKHLAS Jl Kurma, kayen, Blotan wedomartani Ngemplak Sleman Jogja
Masjid Jami Nurul Islam Ds Pendowo, Bodeh – Pemalang Jawa Tengah
Masjid ALGHIFARI Komplek SMKN 1 Bawen Semarang
Profil Masjid Al Bina Perum Bina Griya Indah, Pringlangu – Pekalongan
Masjid Al-Bina Pringlangu Pekalongan
Masjid Nurul Huda, Dieng Kulon, Banjarnegara
Masjid Nurul Iman Temanggung Jawa Tengah

Semua proses berjalan dengan sangat mulus, karpet masjid terbentang dengan rapi meski ada pilar-pilar di dalamnya. Nuansa hijau putih tiang-tiangnya terlihat ‘klop’ dengan warna hijau gelap karpet masjid yang baru. Motif kembang hitam keemasannya pun menambah citarasa elegan pada ruangan.

Dengan tebal karpet masjid 14mm, sensasi empuk dan nyaman akan terasa saat kaki memijak di atasnya. Sujud dan ruku pun kini bisa lebih leluasa karena lebar karpet pershaffnya 1,2m yang lebih lebar dari karpet di pasaran (umumnya 1,05 m dan 1,1m). Ibadah bisa lebih tenang tanpa rasa was-was.

Tuntas sudah pemasangan karpet masjid di enam titik masjid misi estafet ini. Rute selanjutnya sebagai misi pamungkas, adalah di Masjid Al Muqorrobin Perum KBN Purworejo Jawa Tengah.

Alhamdulilah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Cari karpetmasjid? Hubungi kami sekarang juga!

Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by