Alhamdulillah telah terpasang karpet masjid A Limited seluas 144 meter di Masjid Al Bukhari, Rest Area Jl Tol Purbaleunyi Km 147, Derwati Rancasari Bandung.

Rest Area ini terletak di ruas jalan tol Cipularang, merupakan satu-satunya fasilitas rest area tol untuk wilayah Bandung yang menuju arah timur. Jika mampir ke sini, Anda bisa menemukan berbagai fasilitas yang disediakan, seperti area parkir yang cukup luas, kamar mandi, beberapa restaurant untuk mengisi amunisi perut, ATM, SPBU hingga masjid yang baru saja mendaulat kami dalam pengadaan karpet masjidnya.

Yang unik dari proyek instalasi karpet masjid ini adalah, menggunakan karpet masjid A Limited terbaru dari Picasso Carpets. Produk ini merupakan salah satu dari deretan karpet unggulan kami dengan titik rajut benang hingga 950rb dot/m2, sensasi tebal dan empuk serta tekstur handfeel yang lembut akan menjadikan ibadah menjadi lebih nyaman.

 

BACA JUGA
Pemasangan Karpet Picasso Rugs and Carpets di Auditorium Kampus UNIKOM Bandung
Karpet Masjid Ahmad Dahlan Jl. Sukajadi No. 1 Bandung
KARPET MASJID A LIMITED

 

Saat hari H pemasangan karpet masjid, tim disambut dengan baik oleh para pengurus. Tiba dengan peralatan lengkap untuk instalasi serta gulungan-gulungan karpet masjid, tim dibantu oleh para pengurus saat proses penurunan barang hingga proses unpacking yakni membuka kemasan karpet masjid dan menggelarnya.

Kondisi ruangan terbilang cukup menantang sebab meski arah kiblatnya serong, jumlah pilar-pilar di dalamnya terbilang lumayan banyak sehingga proses setting memerlukan ketelitian lebih. Karpet masjid digelar satu persatu menyesuaikan urutan shaffnya kemudian dipotong menyesuaikan bentuk dan lekuk ruangan terutama pada bagian pilar-pilar.

Rampung proses setting, tepian yang dipotong kemudian dijahit kembali menggunakan mesin finishing khusus untuk hasil akhir yang rapi dan benang lebih kokoh tak mudah lepas.

Alhamdulillah semua proses berjalan dengan lancar dan mulus.

Kini jamaah masjid Al Bukhari khususnya para musafir yang sedan beristirahat di sekitar rest area Jl Tol Purbaleunyi bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadah sholat serta beristirahat sejenak dari kelelahan sebelum melanjutkan perjalanan.

Nuansa ruangan dengan dinding cream polos berpadu dengan karpet masjid motif kembang hitam keemasan di bagian border serta aksen bintik-bintik bagian tengah yang elegan dan mewah membuat ruangan menjadi lebih sempurna.

Tebal 15mm dengan serat benang yang padat, sensasi empuk akan sangat terasa saat bersentuhan dengan kulit. Keningpun menjadi lebih nyaman saat sujud.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

 

Open chat
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by