Masjid Al Faradis Lombok International Airport

Welcome to the Island of Thousands Mosque, Lombok! Lokasi pertama yang dituju jika anda mengunjungi Lombok menggunakan pesawat adalah Lombok Internasional Airport yang terletak di Jl. By Pass Bil Praya Lombok Nusa Tenggara Barat, Tanak Awu. Masih berlokasi di kawasan Bandara Lombok, terdapat sebuah masjid yakni Masjid Al-Faradis yang belum lama ini baru saja memperbarui ruangannya menggunakan karpet masjid Turkey Minimalis B+ 186 meter.

Sekitar satu minggu sejak karpet masjid yang sudah kami setting dikirim, klien menghubungi kami dan menyampaikan bahwa karpet masjid sudah diterima dengan baik. Beberapa fotopun kami terima melalui pesan media whatsapp dan terlihat karpet masjid biru minimalis telah terpasang dengan sangat baik di dalam ruangan.

Hasil setting by layout dengan tingkat akurasi tinggi, menghasilkan karpet masjid yang terpasang begitu presisi di dalam ruang masjid. Setting pilar-pilar pun tampak begitu sempurna tanpa ada kesalahan, tidak tertekuk karena kelebihan material maupun ada space kosong karena kurang material. Semua rapi, presisi dan nyaris sempurna.

Klien tak segan berterima kasih kepada kami atas kualitas karpet masjid yang bagus dan tebal serta hasil setting yang sangat pas menutup ruangan masjid.

Ruangan masjid kini tampak lebih indah dan mewah dengan nuansa biru alas ibadah yang baru. Tebal karpet hingga 14mm memberikan sensasi empuk dan nyaman bagi jamaah yang beribadah di atasnya.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

 

Baca juga :
Setting Masjid TKA/TPA Al-Huda, Sangatta – Kutai Timur
Karpet Masjid Al-Murtadha Ketapang
Karpet Masjid Agung Nurul Iman Bombana Sulawesi Tenggara
Karpet Masjid Grade A+ Eksklusif
Karpet Masjid Grade A+
Karpet Masjid Grade A
Karpet Masjid Grade B+ Eksklusif
Karpet Masjid Grade B+ Premium
Karpet Masjid Grade B+

 

 

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook