Lokasi terakhir misi estafet tiga lokasi area JATIM-JATENG kali ini adalah di Masjid Al-Iqro City of Tomorrow / CITO MALL Surabaya. Masjid ini berada di dalam gedung yang sama dengan outlet cabang kami di Surabaya, sehingga proses komunikasi, konsultasi perihal produk dan teknis pemasangan, proses transaksi, hingga hari H pemasangan berjalan dengan lancar dan cepat.

Kamipun turut bahagia, sebab masjid ini bagai rumah kedua yang kami kunjungi selain di outlet dan selalu menjadi tempat kami melaksanakan ibadah sholat saat tiba waktunya.

Masjid ini terbilang cukup luas dan sanggup menampung hingga 350 jamaah. Rencana pemasangan karpet masjid ini nantinya akan bertahap, dimana untuk kali ini, adalah area pria seluas 90 meter yang akan terlebih dahulu dihampari karpet masjid. Proses survey berjalan dengan lancar, kami hanya tinggal naik eskalator dua kali dari outlet kami di lantai LG dan sampailah kami ke Masjid Al-Iqro yang berada di lantai P2.

Perjalanan tim misi estafet dari Banjarnegara sekitar 10 jam karena letaknya cukup jauh dan lintas provinsi. Tim misi estafet tiba di lokasi hari kamis malam, sempat beristirahat sebentar untuk memulihkan tenaga. Tim estafet Jakarta dan Tim Surabaya kemudian memulai instalasi karpet masjid. Dilakukan malam hari, lembur semalaman sudah biasa kami lakukan apalagi klien menginginkan karpet masjid sudah selesai terpasang sebelum Dhuhur agar bisa digunakan untuk sholat Jumat.

Tahap pertama adalah penggelaran karpet masjid, karpet digelar satu persatu dan dinomori bagian belakangnya sesuai urutan shaff. Bentuk ruangan yang simetris dengan arah kiblat lurus, memudahkan kami dalam melakukan instalasi. Kami hanya perlu fokus menggelar karpet masjid, memotong tepiannya sesuai ukuran ruangan dan menjahit tepiannya agar benang tidak mudah lepas.

Alhamdulillah, karpet masjid terpasang dengan rapi sesuai harapan. Grade dan motif yang dipilih adalah yang sama persis dengan yang kami pasangkan di titik estafet sebelumnya yakni di MASJID AL ANSHOR BANJARNEGARA.

Karpet masjid hijau polos minimalis dengan ruangan dinding bernuansa plain tampak membuat ruangan makin terang dan segar. Motif bintang keemasan di bagian border selain menambah nuansa elegan tersendiri juga beerfungsi sebagai penanda batas antar shaff dan pijakan kaki sehingga jamaah bisa lebih meluruskan dan merapatkan shaffnya.

Tebal 14mm yang empuk, akan membuat ibadah menjadi lebih nyaman. Bahan yang kuat dan kokoh, tak mudah lepas, lebih awet hingga bertahun-tahun lamanya.

DKM yang melihat masjid kesayangannya bernuansa baru dan segar atas karpet masjid berkualitas yang terhampar dengan hasil kerja tim profesional kamipun tak segan berterima kasih dan memberi pujian.

 

 

 

BACA JUGA
Karpet Masjid Al-Hikmah Komplek Kampus STTP Yogyakarta Jilid II
Karpet Masjid Al-Iman Lippo Plaza Kramat Jati – Jakarta Timur
Karpet Masjid di Musholla Hotel Santika BSD, Serpong, Tangerang Selatan
Karpet Masjid Al-Bina Pringlangu Pekalongan
Karpet Masjid Baitussalam Ketapang – Kalimantan Barat
Open chat
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by