Jawa Timur, provinsi dengan jumlah pemeluk Islam dominan dibanding agama lain. Tak heran jika banyak terdapat masjid, musholla, surau yang merupakan tempat ibadah umat Islam, baik untuk sholat, mengaji dan kegiatan lainnya.

KARPET MASJID TURKI SURABAYA 

Untuk itu, kebutuhan akan karpet masjid turki pun berbanding lurus dengan jumlah masjidnya, tidak terkecuali di wilayah Kota Pahlawan Surabaya. Belum lama ini, tim kami berhasil menyelesaikan proyek pemasangan karpet masjid minimalis di masjid Al-khoir Gg.Danakarya, Jl. Sultan Iskandar Muda No 48 Kel. Ampel, Kec. Semampir –Surabaya.

Tim kami berangkatkan ke lokasi untuk melakukan pemasangan langsung, mengingat ada beberapa pilar yang harus di atasi dengan rapi. Pemasangan berjalan lancar, dengan kondisi kiblat lurus dan pilar yang berhasil ditangani dalam waktu beberapa jam saja.

MOTIF KARPET MASJID TURKI MINIMALIS

Grade yang dipilih adalah Tukey Minimalis B+ Star Bintik Hijau, yang memiliki ketebalan 15 mm dengan lebar 120cm per shaf nya. Masalah klasik seperti kepala menyundul jamaah di depan saat rukuk maupun sujud bisa ditepis dengan lebar shaf yang lebih lega dibanding karpet masjid lokal (umumnya hanya 105cm). Beribadah kini bisa lebih leluasa tanpa rasa khawatir lagi.

baca juga:

Musholla Ittihadyyah Jl Persada 2 No 17 Menteng Dalam, Tebet – Jakarta Selatan

Masjid At-Taubah Jl Kemuliaan, Mekarjaya – Depok

MUSHOLLA LG CITY OF TOMORROW MALL SURABAYA

MUSHOLLA PT INDONESIA TRC INDUSTRI, Kawasan EJIP Lot 8C/C, Sukaresmi, Cikarang Selatan Bekasi

MASJID Jami’ An-nur, Badran Masjid RW 6 Temanggung – Jawa Tengah

Masjid AL-QOMAR Jl Prambanan-piyungan km 3.5 Bokoharjo Prambanan Sleman

Musholla Telkom Bantul, Jl Dr Wahidin Sidiro Husodo No.37 Bantul – Jogja

Masjid ini memiliki interior yang cukup unik. Kesan pertama yang kami tangkap ketika melihat ruangannya adalah bentuk mimbar tempat imam duduk  untuk bertausyiah yang terkesan klasik dan berkelas karena berbahan dasar kayu, ditambah dengan lemari tempat penyimpanan kitab yang menyatu/masuk ke dalam tembok yang jarang kami temui di masjid lain.

KARPET MASJID SERASI DENGAN INTERIOR RUANGAN

Interior klasik tersebut makin lengkap dengan warna hijau karpet masjid meteran yang baru berbaur sangat baik dengan warna dinding keramik putih polos. Kesan klasik tetap kuat namun dengan suasana yang lebih segar dan cerah. Motif star putih keemasan karpet masjid tebal dengan aksen bintik  berpadu dengan interior ruangan yang simple dengan mimbar berbahan dasar kayu dan pilar marmer, ruangan terlihat semakin mewah.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Hubungi kami segera!

 

 

Open chat
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by