Alhamdulillah, telah terpasang karpet masjid Picasso Carpets di Masjid Ar Rahmah Perum Ekamas Permai Ds Pengulah Utara, Kota Baru – Karawang.

Proses dimulai ketika klien menelpon salah satu staf marketing kami untuk berdiskusi perihal produk, harga, motif yang diinginkan, teknis pembayaran hingga teknis pemasangan. Klien kami menginginkan pembelian karpet masjid ini dilakukan secara bertahap untuk menyesuaikan jumlah anggaran yang ada. Kali ini, yang akan diisi adalah 6 shaf pertama dengan panjang masing-masing sekitar 9 meter.

Tak berapa lama dari komunikasi via whatsapp, salah seorang dari DKM masjid Ar Rahmah ini berkunjung langsung ke kantor kami di Jalan Pegangsaan Dua No 3, Grand Emerald Apartment, Lantai 1 Blok G 01-WF, RT.13/RW.3, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading.

BACA JUGA
ISLAMIC CENTER INDRAMAYU 
MASJID RAYA BOGOR
Masjid Agung Istiqomah Tanjung Selor, Bulungan – Kalimantan Utara
MASJID AGUNG CIAMIS
Masjid Agung Tabanan Bali
Masjid Agung Tasikmalaya
Masjid Agung Mataram Jogja
Masjid Agung Al Ma’rif, Jl Yos Sudarso, Selumit Tarakan Tengah, Kalimantan Utara
Masjid Agung Sunan Ampel Surabaya

 

Untuk melihat langsung kualitas karpet masjid serta menentukan motif mana yang akan dipilih. Setelah berbincang dengan kami, akhirnya pilihan jatuh pada karpet masjid Minimalis B+ Star Hijau Polos yang merupakan salah satu motif terlaris kami selama ini. DP pun dibayarkan secara tunai sebagai tanda bukti transaksi yang sah. Setelah pesanan kami input, segera kami jadwalkan proyek pemasangan karpet masjidnya ke lokasi langsung sesuai permintaan.

Tim berangkat ke lokasi sore hari setelah menyelesaikan pengangkutan muatan ke dalam mobil. Tiba di lokasi, setelah menurunkan barang dan melakukan pemetaan, proses instalasipun dimulai dengan menggelar karpet masjid sesuai urutan shaff.

 

 

Bentuk ruangan berkiblat lurus tanpa diserta pilar, sehingga proses pemasangan karpet masjidpun bisa dirampungkan dengan mudah dan cepat. Tim ‘hanya’ tinggal memotong karpet masjid sesuai ukuran ruangan dan menjahit tepiannya dengan mesin finishing yang dibawa serta dari gudang kami.

 

Proses berjalan dengan cepat, tepat dan akurat. Semua selesai dalam waktu beberapa jam saja. Alhamdulillah, karpet masjid Minimalis Turki B+ kini hadir menyempurnakan ruangan. Nuansa hijau polos terlihat begitu matching dengan warna hijau terang dinding ruangan. Aksen lampu-lampu di atasnya memberi efek dramatis tersendiri saat menyala memantulkan cahaya ke seluruh ruangan dan ditangkap dengan baik oleh karpet masjid hijau di bagian alasnya.

Jarak antar shaf terlihat makin jelas dan menyambung dengan motif Star putih keemasan di bagian border. Mewah dan elegan jelas terlihat dengan karpet masjid yang baru meski ruangan ini berkonsep minimalis.

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Hubungi kami sekarang!

 

 

 

 

Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by