Assalamualaikum, kota gudeg! Di minggu ketiga bulan November 2017 ini, kami berhasil menyelesaikan pemasangan estafet, karpet masjid turki di dua masjid daerah Jogja, titik pertama adalah di Masjid ARROYYAN, Jl Wirosaban Barat – Jogja.

KARPET MASJID MINIMALIS SIMPLE

Kesan pertama yang tersirat saat melihat masjid ini adalah luas dan megah. Dari depan, pengunjung akan disambut dengan tulisan nama “Masjid Ar Royyaan Wirosaban Barat” yang terpampang jelas dan cantik. Menyusuri jalan setapak menuju masjid semua terlihat begitu lega dan luas, dari pintu-pintunya hingga ruang utama masjid.

Bagian dalam masjid didesain dengan konsep minimalis, tidak terlalu banyak ornamen atau ukiran di ruang utama, namun dari sinilah letak keunikannya, simple tapi mewah. Hal ini makin disempurnakan lagi dengan hadirnya karpet masjid minimalis Grade Premium A yang mampu menunjang kesan berkelas tersendiri.

KARPET MASJID GULUNGAN PREMIUM

Proses instalasi karpet masjid dilaksanakan malam hari, dengan melakukan penggelaran karpet masjid gulungan sebagai tahap awalnya. Kemudian karpet masjid tebal dipotong sesuai bentuk dan sudut ruangan lalu dijahit lagi tepiannya agar benang lebih kuat dan tidak mudah lepas. Tahap terakhir adalah pembersihan sisa-sisa potongan benang dengan vacuum cleaner, sekaligus menyamakan arah benang agar lebih cantik dan rapi.

Proses berjalan dengan lancar dan mudah, arah kiblat lurus dan ‘hanya’ duaa tiang di dalam ruang utama membuat kami bisa menyelesaikan tiap tahap dengan lebih cepat. Kini 131 meter karpet masjid meteran yang berhasil terpasang rapi dan presisi telah siap menemani ibadah jamaah Masjid Ar Royyaan.

MOTIF KARPET MASJID PREMIUM

Nuansa “less is more” terlihat kental dengan berpadunya desain minimalis ruangan yang berdinding putih polos dengan nuansa merah maroon karpet masjid Premium A yang baru. Aura dramatis dari motif putih keemasan di bagian border serta aksen bintik-bintik  di bagian tengahnya. Kini batas antar shaff terlihat lebih jelas, insyaAllah jamaah bisa lebih meluruskan dan merapatkan shaffnya sesuai ajaran Rasulullah.

Tak hanya unggul di visualnya, kini beribadahpun akan lebih nyaman di atas karpet masjid berketebalan 15mm ini. Dibuat dari bahan pilihan dengan titik rapat hingga 1,5juta dot per meternya, sensasi empuk dan lembut akan membuat siapa saja betah untuk beraktivitas beralas karpet masjid tebal best seller kami ini.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

 

 

 

Masjid ARROYYAN

 

Open chat
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini