Tahun 2019 merupakan tahun yang penuh semangat. Hal ini bisa dilihat dari perkembangan banyaknya pesanan karpet sajadah kami baik melalui opsi setting by layout maupun opsi pemasangan langsung ke lokasi. Semangat kami untuk memberikan yang terbaik kepada semua pelanggan kami juga tertuang dengan adanya produk-produk baru yang kami luncurkan belum lama ini. Salah satunya adalah sajadah maskot.

Sajadah maskot kami sendiri merupakan karpet berbentuk bundar berwarna dasar merah dan hijau dengan hiasan motif klasik khas Turki di bagian tengahnya.

Bentuknya yang bundar, sangat cocok untuk diletakkan di tengah sebagai variasi di area imam atau di bawah lampu gantung sebagai focus point yang akan menambah kesan mewah dan elegan pada ruangan.

 

SPESIFIKASI

  • Made in Turkey
  • Kualitas grade A
  • Tebal 15mm dengan serat benang yang padat sehingga menghasilkan sensasi empuk dan tebal
  • Titik rapat antar benang hingga 1,5jt dot/m2 sehingga lebih kokoh,tidak mudah brodol, jadi bisa dipastikan tahan lama
  • Stain resistan alias tahan noda, tidak cepat kotor.
  • Tersedia dalam berbagai pilihan motif yang cantik dengan warna merah dan hijau yang netral
  • Motif-motifnya life-time
  • Available size 160×160 & 240×240

Pengapliaksian

Karpet maskot selain bisa dipasang di masjid, juga sangat cocok untuk dipasang di rumah sebagai pemanis di bawah tangga, teras rumah, ruang tamu hingga ruang keluarga untuk menghabiskan waktu bersama keluarga menjadi lebih nyaman. Selain  itu, pengaplikasian karpet maskot juga bisa di lobby kantor untuk sensasi ruangan lebih mewah dengan kesan welcoming guess yang lebih berkelas.

 

 

Khusus untuk pengaplikasian di masjid, karpet maskot hanya cocok untuk diletakkan tepat di tengah ruang utama, bawah lampu gantung (jika ada) mengingat fungsinya sebagai focus point yang menjadi center of interest dalam ruangan. Material karpet sajadah yang cocok pun hanya grade A, sebab kesamaan ketebalan yakni 15mm, titik rapat benang yang juga sama dengan sensasi pijakan yang empuk akan menjadikan karpet maskot dan karpet grade A menjadi sepasang kekasih yang saling melengkapi. Kami tidak merekomendasikan penggunaan karpet maskot berbarengan dengan grade lain selain grade A karena pertimbangan kualitas yang berbeda akan menjadikannya terasa senjang saat disatukan.

Salah satu contoh sajadah maskot yang terpasang baru-baru ini adalah di Masjid Baiturrahman, Kecamatan Anjatan Indramayu. Dokumentasi kami ambil dari berbagai sisi ruangan, penambahan sajadah maskot tampak makin menyempurnakan kesan mewah  pada ruangan, dengan motif klasik khas Turki dengan paduan warna hijau dan putih keemasan yang selaras dengan konsep karpet sajadah, membuat semua tampak lebih wah.

Tak hanya pada ruang utama masjid, sajadah maskot juga menghiasi area imam yang menjadikannya tampak lebih istimewa dengan kesan anti-mainstream yang unik.

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook