Terletak di kawasan titik nol kota Yogyakarta,tepatnya di ujung selatan Jalan Malioboro, Bank yang dulunya bernama De Javasche Bank ini berada. Di kawasan bank inilah ada sebuah masjid yang bernama Masjid Nur Wahid yang juga merupakan proyek terbaru pemasangan karpet masjid kami beberapa hari lalu.

Suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Picasso Rugs and Carpets untuk melayani kebutuhan karpet masjid di Masjid Nur Wahid Bank Indonesia Yogyakarta. Melalui proses yang cukup panjang mulai dari penyerahan prososal hingga akhirnya pemasangan, semua berakhir dengan manis sepadan dengan kualitas karpet masjid yang terpasang dan interior ruangan yang indah.

Karpet masjid dikirim dari gudang induk Jakarta, saat sampai lokasi staff teknisi Jakarta berkolaborasi dengan staff Jogja untuk menyelesaikan proyek ini. Luas ruangan cukup besar dan membutuhkan kuantiti material karpet masjid yang juga besar, yakni 194 meter dengan kondisi kiblat serong tak berpilar. Alat tempur yang dibawa tim kami lengkap mulai dari alat ukur, alat potong, mesin obrass hingga vacuum cleaner.

Karpet masjid yang digunakan adalah Turkey Premium A merah polos dengan tebal 15 mm buatan Turki asli dengan titik rajut benang yang rapat sehingga memberi efek empuk dan nyaman saat dipijak.

 

 

Proses instalasi karpet masjid dimulai dari pemetaan ruangan, kondisi kiblat yang miring menjadi poin penting yang harus diperhatikan. Pengukuran yang akurat adalah langkah awal untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Dilanjutkan dengan menggelar karpet masjid, proses pemotongan, sambung, hingga proses finishing. Tahap demi tahap dilakukan dengan sangat teliti dan hati-hati. Tidak terburu-buru namun bisa diselesaikan tepat waktu. Kerja keras dan profesionalisme teknisi kami yang telah makan asam garam dalam menangani proyek pemasangan karpet masjid  di hampir seluruh wilayah Indonesia terbukti dengan terselesaikannya proses instalasi dengan hasil akhir yang begitu rapi dan presisi.

Sambungan antar karpet masjid sangat mulus dan nyaris tak terlihat. Jarak antar shaf kini terlihat lebih jelas dengan motif di bagian bawah karpet masjid yang juga berfungsi sebagai pijakan kaki agar shaf bisa lebih lurus. Motif polos minimalis tak hanya mampu menjaga konsentrasi saat sholat namun juga mampu membuat shaf lebih rapat, bahu dengan bahu bisa lebih rapat tanpa jarak. Dengan shaf yang lurus, rapat dan menyambung antara depan dan belakang tanpa ada celah seperti anjuran Rasulullah, insyaAllah kesempurnaan sholat bisa direalisasikan.

Ruangan dengan interior yang simple berdinding putih terlihat makin terang dan sangat mewah dengan nuansa merah maroon karpet masjid yang baru. Tebal 15 mm dijamin akan membuat ibadah menjadi lebih nyaman, kening tak lagi sakit saat sujud karena halus dan lembutnya material karpet masjid ini. Dengan lebar 120 cm antar karpet, sujud dan rukuk kini lebih leluasa dan tenang tanpa khawatir menyundul jamaah di depan.

Alhamdulillah, semua berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Sebagai bentuk apresiasi,  tak segan kami memberi sajadah imam, karpet klasik dan vacuum cleaner kepada masjid Nur Wahid secara GRATIS.

Terima kasih atas kepercayaannya. Semoga berkah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Ingin tau bonus apa saja yang bisa didapatkan saat berbelanja karpet masjid di Picasso Rugs and Carpets?

Tunggu apalagi? Yuk hubungi kami sekarang juga!

 

 

 

Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by