Masih di daerah Gunungkidul, setelah merampungkan pemasangan karpet masjid di 6 titik masjid dengan Masjid Al-Irsyad Pasar Karangijo Wetan Ponjong Gunungkidul perjalanan kami lanjutkan ke titik 7 yakni Masjid Nurul Iman Logandeng, Gunungkidul Yogyakarta.

Untuk ruang masjid Nurul Iman ini, terbilang ‘mudah’ untuk disetting sebab tidak ada coakan, arah kiblat lurus, tak ada pilar di dalam serta bentuk ruangan yang simetris sehingga pengerjaan bisa dikerjakan dengan lebih cepat.

Kuantiti karpet masjid yang diperlukan adalah sebanyak 86 meter dengan pilihan grade B+ Minimalis hijau polos. Proses instalasi karpet masjid berjalan lancar dengan durasi beberapa jam saja. DKM yang kooperatif dengan kondisi masjid yang steril menjadikan semua proses berjalan lancar dan cepat.

Karpet masjid terpasang dengan sempurna menutup seluruh ruangan. Nuansa hijau yang bersahaja dengan motif kembang hitam keemasan di bagian border tampak begitu selaras berbaur dengan konsep ruangan yang simple namun tetap elegan.

Tebal karpet masjid 14mm dengan titik rajut benang yang padat menjadikannya begitu empuk saat bersentuhan dengan kulit.

Ruangan menjadi tampak lebih luas dan lebar, nuansa sejuk dan aura baru dari karpet masjid yang baru terinstal semoga menambah kekhusyuan dan kenyamanan dalam beribadah.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah dan makin mantap dalam menyambut ramadhan.

 

 

 

Baca juga :
Karpet Masjid Al-Hikmah, Baloi Kesehatan, Lubuk Baja – Batam
Karpet Masjid An-Nahl, Jl Pulau Bidadari IX, Pulo Gebang, Cakung – Jakarta
Karpet Masjid Manbaul Huda Cimahi
Karpet Masjid An-Nur, Villa Casablanca, Sawangan Depok
Karpet Masjid Jami Al-Ikrom Jl Petojo III, Gambir – Jakarta Pusat
Karpet Masjid Jami Nurul Islam, Jl Gurami, Seketeng, Sumbawa Besar – NTB

 

 

 

 

Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by