Proyek estafet kelima setelah merampungkan pemasangan karpet masjid di lokasi keempat di Musholla Amanah Kotagede adalah di Masjid Assuba’i, Krangkungan Wedi Klaten. Senang rasanya kembali ke kota ini setelah sebelumnya karpet masjid kami sudah pernah kami bentangkan di beberapa titik, yakni di  Masjid AL-MUTTAQIN Dadimulyo, Gergunung, Klaten Utara, Musholla AL-ISLAM Kantor Pertanahan Klaten dan Masjid BAITURROKHIM Perum Griya Prima Timur, Belang Wetan- Klaten utara,

Proyek karpet masjid kali inipun terbilang paling besar kuantitynya dibanding masjid lain dalam rute estafet kali ini. Dengan bangunan masjid yang terbilang luas, tak heran jika karpet masjid yang dibutuhkan untuk menutup seluruh ruangannya adalah seluas 120 meter.

Masjid ini memiliki tiang-tiang berdiameter besar yang menuntut kami untuk lebih teliti dalam proses pemotongan karpet masjid untuk menyesuaikan bentuk pilarnya. Namun semua berjalan dengan sangat baik tanpa kendala berarti. Dewan Kepengurusan Masjid Setempat pun sangat kooperatif dan baik, proyek ini bisa terselesaikan dengan sempurna.

 

BACA JUGA
MASJID SYAIRILLAH Jl Hanglekir Km 10 Perum Pinang Hijau Kota Tanjung Pinang
WASPADA! Inilah 5 Hal Yang Membuat Kualitas Karpet Sajadah Menurun
Musholla Makarimul Akhlaq Surabaya
Masjid PLTU Bolok, Kupang – NTT
Masjid Nurul Aswad Cilacap
ISLAMIC CENTER INDRAMAYU

 

Interior masjid dengan pilar-pilar emas berpadu dengan karpet masjid hijau berhias motif love putih keemasan merupakan perpaduan yang sangat cantik dan indah. Ditambah dengan lampu gantung di tengah ruangan, kesan elegan pun tak terlakkan bagi siapa saja yang memasukki ruangan masjid ini.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

 

Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by