Rampung pemasangan karpet masjid di Musholla Darul Ihsan Kantor Telkom Pugeran Jogja, kami melanjutkan perjalanan di lokasi ke empat proyek estafet selanjutnya, yakni di Musholla Amanah Kotagede. Kota ini pun tak luput dari jejak karpet masjid kami yang sudah terpasang dengan baik di Masjid Baitul Al Anbiya, Kota Gede dan Masjid Agung Mataram Kotagede yang merupakan masjid tertua di Jogja.

Seperti halnya pemasangan karpet masjid sebelumnya di Musholla Telkom Pugeran, Musholla Amanah ini juga memilih karpet masjid  Minimalis D untuk dibentangkan di ruangannya. Lagi-lagi kami merasa ‘beruntung’ sebab ruangan musholla ini tak terlalu sulit untuk ditaklukkan.

BACA JUGA
Tukang Bersih Masjid Raya Batam, Melayani Dengan Penuh Keikhlasan
Masjid Al-Ikhlas Kalasan Jogja
Masjid Al-Mukhtar Panji – Situbondo
Masjid An Nur Jatiroso, Sumbergedang, Pandaan Pasuruan
PT MEDCO ENERGI INTERNASIONAL, Jl Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta Selatan
Masjid Jami’ Baiturrahman, KM 23, Cakung Barat – Jakarta Timur
Family Gathering di Pulau Tidung – Kepulauan Seribu
Masjid Jami Azharul Alia, Jl. Alia 7 Bulaksentul Bekasi Utara

 

Ruangan yang berdinding keramik hijau putih ini terlihat makin segar dan sejuk dengan kehadiran nuansa hijau karpet masjid Minimalis D ini. Perpaduan warna yang ‘matching’ dengan desain yang simple dan minimalis membuat ruangan terkesan lebih ‘lega’ dan sejuk.

Semoga dengan hadirnya karpet masjid yang baru sebagai elemen pelengkap Musholla ini, jamaah bisa lebih nyaman dan khusyu’ dalam beribadah. Dan semoga menjadi amal jariyah bagi donatur. Aamiin.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga menjadi berkah.

 

Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by