Bagi anda yang berdomisili di daerah Alam Sutera, pasti mengenal masjid ini. Masjid yang juga menjadi salah satu dari sekian banyak proyek kami di Jakarta.

Kondisi ruangan memang berkiblat lurus, sehingga tak perlu memotong arah serong untuk menyesuaikan bentuk ruang masjidnya. Namun, banyaknya pilar berdiameter besar, membuat  teknisi kami harus tetap teliti dan hati hati dalam proses pengukuran, cutting dan finishing, agar hasil akhir bisa maksimal.

Gaya masjid sudah terlihat mewah dari luar, dengan dua lantai dan dua buah kubah di bagian atasnya. Masuk ke dalam ruangan, nuansa dinding yang simple dengan beberapa pilar besar menjadikannya terlihat begitu mewah tanpa perlu banyak hiasan lain. Hadirnya karpet Turkey Premium A menyempurnakan interior ruang masjid menjadi lebih berkelas.

Warna merah maroon yang terhampar di atas lantainya, memancarkan nuansa cerah dan terang, membuat ruangan menjadi terlihat lebih hidup. Motif simple dengan border di bagian bawahnya, membuat jarak antar shaff terlihat lebih jelas.

Simple namun mewah. Tak perlu banyak aksen untuk terlihat berkelas, bukan?

Lebar antar shaff 1,2m yang lebih lebar dari karpet masjid lokal (umumnya 105cm), sujud kini menjadi lebih tenang karena tak lagi khawatir kepala akan menyundul kaki jamaah di depan.

Bisa dilihat betapa rapi dan presisinya hasil kerja tim teknisi kami melalui gambar-gambar di bawah ini. Banyaknya pilar mampu dicover dengan sangat baik. Sambungan antar karpet pun nyaris tak terlihat.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga barokah.

Ingin masjid anda terlihat lebih mewah seperti ini? Yuk, hubungi kami segera!

 

 

Please follow and like us:
error
Assalamualaikum, team KarpetPersia disini. Apakah ada yang bisa kami bantu ?
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
INSTAGRAM
karpet masjid promo

You have Successfully Subscribed!