Alhamdulillah telah terpasang karpet masjid minimalis B+ seluas 150 meter di Masjid Quba, Jl. Kakaktua Raya Blok C12 No.36, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan – Banten

Terletak di komplek perumahan Pondok Maharta, Masjid Quba ini berdiri dengan kokoh dan megah dengan dua lantai, 1 kubah besar di tengah, dua kubah kecil serta 1 menara.

Konsep eksterior masjid mengusung motif geometri khas masjid-masjid pada umumnya, dengan warna dinding cokelat berhias hijau dan kuning sebagai variasinya.

Tangga menuju lantai atas terdapat di bagian depan masjid dengan tulisan Masjid Quba dalam Huruf Arab dan Latin warna hijau di bagian tengah atas tangga.

Dari depan saja, masjid sudah tampak mewah dan gagah namun tetap simple tanpa banyak hiasan sehingga tak meninggalkan kesan sederhana.

Saat hari H pemasangan, tim berangkat pagi dengan membawa serta material karpet masjid pesanan serta peralatan lengkap seperti alat ukur, alat potong, hingga mesin finishing khusus.

Tiba di lokasi, kami disambut dengan baik oleh para pengurus masjid setempat. Setelah memperkenalkan diri, tim lalu bersiap melakukan instalasi karpet masjid.

Bentuk ruangan simetris dengan arah kiblat lurus sehingga pemasangan karpet masjid bisa lebih fokus pada penyetingan di bagian pilar serta coakan-coakan kecil di sisi kiri dan kanan.

Karpet masjid digelar satu persatu sesuai urutan shaff dan disetting dengan memotong bagian pilar serta tepian sesuai ukuran lebar ruangan.

 

BACA JUGA
Masjid Jami’ Al Muhajirin Cengkareng, Tangerang
Masjid Al-Madjid Mutiara Harapan Islamic School Tangerang
Masjid Nurul Iman Komplek PdK Cipondoh Indah Tangerang
Masjid Kantor Kementrian Lingkungan Hidup Tangerang
Musholla Kantor PT Deyon Resources, Mall Teraskota Tangerang Selatan Jilid II
Masjid di Musholla Al-Barokah Cipondoh Tangerang
Masjid Baitul Huda Bintaro Hill, Tangerang Selatan
Masjid Al Muhajirin Perum Duta Asri Cadas, Tangerang
Masjid As-Salam Perum Dhaya Pesona Jl Sumatera, Rawalele Ciputat, Tangerang

 

Setelah rampung proses setting selanjutnya adalah tahap finishing yakni karpet masjid yang telah dipotong dan disetting dijahit kembali tepiannya menggunakan mesin khusus yang kami bawa ke lokasi untuk hasil akhir yang rapi, benang lebih kokoh dan tak mudah brodol.

Selanjutnya sebagai sentuhan terakhir tak lupa sisa-sisa benang dibersihkan dengan vacuum cleaner untuk efek lebih bersih dan rapi sekaligus menyamakan arah benang agar tampilan semakin indah.

Alhamdulillah semua tahap instalasi karpet masjid selesai dengan durasi beberapa jam saja. Ruangan kini tampak lebih indah dengan karpet masjid B+ minimalis hijau yang baru. Warna hijaunya senada dengan warna pilar, batas antar shaff semakin jelas dengan motif keemasan sebagai penandanya.

Motif ini sama persis dengan karpet masjid yang terpasang di Masjid Baiturrahman, Sambimulyo, Bangorejo – Banyuwangi

Masjid dengan lahan parkir luar serta fasilitas yang lengkap seperti AC, CCTV, toilet dan tempat wudhu yang bersih, semakin sempurna dengan adanya karpet masjid B+ Minimalis yang terhampar rapi bak permadani dan siap menemani ibadah para jamaah.

Terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

Open chat
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini