Alhamdulillah, dua proyek estafet di Masjid Asy-Syifa RS PKU Gamping Sleman dan Masjid Al Fatah , Lahar, Sambisari Moyudan telah selesai, saatnya melanjutkan perjalanan ke rute ketiga yakni di Musholla Kantor Telkom Pugeran Jogja.

Melayani karpet sajadah untuk kantor TELKOM bukan hal baru bagi kami, sebelumnya kami juga sudah pernah memasang karpet sajadah di i Masjid Al-Ihsan Telkom Slipi Jl S Parman Kav 8 Jakarta Barat dan Masjid Ar-RidhoKantor Telkom Kota Baru Jogja masing-masing seluas 180 meter.

Untuk proyek di Musholla Kantor Telkom Pugeran Jogja ini, tim kembali terbantukan oleh kondisi ruangan yang tak berpilar dan terbilang ‘mudah’ untuk ditaklukkan. Semua tahap pemasangan berjalan lancar tanpa kendala berarti mulai penggelaran karpet sajadah, pemotongan sesuai ukuran ruangan hingga penjahitan tepian karpet dengan mesin yang kami bawa langsung ke lokasi yang merupakan salah satu bukti profesionalisme kami untuk memastikan bahwa karpet sajadah mampu terpasang dengan rapi dan presisi di tiap sudut ruangan.

Karpet yang digunakan adalah Sajadah Minimalis D hijau love bintik yang cantik dan merupakan varian paling ekonomis dari produk kami. Desainnya yang simple dengan hiasan motif love di bagian border serta aksen bintik-bintik di bagian tengah masjid terlihat menambah aura indah tersendiri pada ruangan.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

 

Please follow and like us:
error
Assalamu 'alaikum, dengan Picasso Carpets disini. Perihal apakah yang dapat kami bantu? 😊
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook
INSTAGRAM
karpet masjid promo

You have Successfully Subscribed!