Rampung membentangkan karpet masjid di 3 titik masjid daerah Jogja dengan total sekitar 400 meter, saatnya tancap gas menuju Jawa Tengah, tepatnya di Masjid Abdullah bin Rowahah Sumbergirang Lasem Rembang. Nama masjid ini sungguh unik, jika pada umumnya nama masjid menggunakan salah satu dari 99 Asmaul Husna, masjid ini dinamai dengan sahabat Nabi yang juga penyair dan panglima perang, Abdullah Bin Rowahah.

Perjalanan kami tempuh dengan membawa serta peralatan lengkap sama seperti pemasangan yang sudah-sudah, mulai karpet masjid  dari alat ukur, alat potong, hingga mesin finishing.

Tiba di lokasi sekitar maghrib, kami sempat rehat sejenak sebelum memulai pengerjaan ba’da Isya. Tahapan instalasi berjalan seperti biasa, karpet masjid digelar  satu persatu, memotong tepiannya sesuai ukuran ruangan, menomori bagian belakang karpet masjid sesuai urutan shaff lalu menjahit kembali pinggiran yang dipotong agar benang lebih rapi dan tidak mudah lepas.

 

BACA JUGA
Masjid Arrahmah, Malangrejo Wedomartani Sleman Yogyakarta
Masjid Gedung Keuangan Negara Yogyakarta
Masjid Jami Nurul Islam Ds Pendowo, Bodeh – Pemalang Jawa Tengah
Masjid Abdi Bakti, Catur Tunggal, Sleman
Masjid Kantor BPPM DIY Jl Tentara Rakyat mataram no 31. Bumijo Jetis Jogja
Masjid Al-Fitrah Jl Asri Raya No 9 Jayapura
KARPET MASJID TURKEY B+ PREMIUM MOTIF BARU
KARPET MASJID TURKEY PREMIUM A MOTIF BARU

Alhamdulillah, semua proses diselesaikan dengan mulus tanpa kendala berarti. karpet masjid yang digunakan adalah Turkey B+ Premium yang merupakan produk terbaru kami dan baru terpasang di Masjid AT-TAQWA Jl. Gayung Kebonsari VI/11 Komplek Injoko Surabaya saja sebelumnya. Dengan ini, Masjid Abdullah Bin Rowahah menjadi masjid kedua yang menggunakan karpet masjid B+ Premium kami.

“Tim telah bekerja keras, datang maghrib setelah Isya langsung digarap, mengabaikan rasa penat. Dikerjakan sampai malam, kemudian juga bisa diselesaikan, ketika paginya disempurnakan. Dengan adanya perlengkapan karpet di Masjid Abdullah Bin Rowahah ini mudah-mudahan para jamaah semakin nyaman beribadah, semakin meningkatkan kekhusyu’an. Mudah-mudahan Picasso Carpets semakin sukses, semakin berjaya dan semakin berkah.” Takmir Masjid Abdullah Bin Rowahah.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semoga berkah dan jamaah menjadi lebih nyaman dalam beribadah.

 

 

 

 

 

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook