Alhamdulillah telah terpasang karpet masjid Turkey Premium Green A di Masjid Al-Ihsan Telkom Slipi Jl S Parman Kav 8 Jakarta Barat. Proyek kali ini sekaligus menambah daftar panjang portofolio karpet masjid kami untuk masjid kantor dan instansi. Sebelumnya, kami juga telah melayani karpet masjid untuk Musholla Kantor Kejaksaan Jogja, Masjid An Najah PT Pertamina Sorong Papua, Masjid Gedung Penunjang KPK, Musholla Kantor BRI Demak, Masjid Kantor Bea Cukai Bandara Soetta, Masjid Terminal 3 Ultimate Soetta, dan banyak lainnya. (selengkapnya klik portofolio)

Proyek instalasi karpet masjid kali ini terbilang cukup besar mengingat luas masjid yang akan dicover adalah seluas 180 meter. Ruangan memiliki interior yang unik dengan sentuhan klasik pilar-pilar persegi berlapis kayu di bagian bawahnya. Arah kiblat lurus, sehingga yang menjadi tantangan bagi tim teknisi kami kali ini selain ukurannya yang luas juga pilarnya yang cukup besar dan banyak.

Setelah melakukan pemetaan ruangan, karpet masjid yang sudah diturunkan dari mobil segera digelar dan ditata sesuai urutan shaff dan dilanjutkan dengan pemotongan karpet masjid untuk menyesuaikan bentuk pilar dan ukuran ruangan. Karpet masjid yang dipilih adalah Turkey Premium A yang memiliki ketebalan 15 mm dan berat sekitar 4 kg permeternya, sehingga dalam proses finishing tim teknisi berbagi tugas untuk memegang dan menjahitnya. Kekompakan dan ketelitian menjadi kunci utama dalam keberhasilan tiap proyek pemasangan, tak terkecuali untuk pemasangan karpet masjid kali ini.

Totalitas dan profesionalitas kami dalam bekerja dan menjalankan amanah selalu kami pegang teguh. Sehingga meskipun dikerjakan lembur hingga diniharipun kami tak pernah mengeluh. Tim bahkan sampai rela harus masuk di kolong standing AC demi hasil yang diinginkan. Semua dilakukan dengan sangat baik dan tak lupa, “senyum”. 🙂 Dimulai malam hari, keseluruhan proses instalasi berhasil dirampungkan keesokan harinya. Semua berjalan dengan sangat baik dengan hasil sesuai harapan.

Ruangan yang dari semula sudah begitu mewah dengan konsepnya yang klasik terlihat makin lengkap dan sempurna dengan kehadiran karpet sajadah hijau, elemen baru dalam masjid ini. Jendela dan pintu yang didesain mengelilingi ruangan berhias lafaz kaligrafi berlatar hijau di atasnya terlihat begitu matching dengan warna hijau karpet masjid yang baru.

Cahaya dari lampu-lampu di sekeliling ruangan dengan satu lampu gantung di tengah makin menguatkan kesan terang dan segar saat terpantul dari warna hijau karpet masjid Picasso Carpets. Ruangan yang luas makin terlihat lapang dan lega, jarak antar shaf lebih jelas dan rapat dengan motif bunga putih keemasan sebagai penandanya. Motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki saat sholat sehingga jamaah bisa lebih meluruskan shaffnya. Motif minimalis karpet masjid  tanpa sekat berhias bintik-bintik di bagian tengahnya makin menambah kesan mewah. Motif minimalis karpet masjid dewasa ini memang semakin digandrungi. Karena selain bisa menjaga konsentrasi sholat agar lebih fokus, jamaah juga bisa lebih merapatkan shaff.

Alhamdulillah, semua proses berjalan dengan mulus tanpa ada halangan berarti. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Yuk hubungi kami sekarang juga!

 

 

 

Please follow and like us:
error
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by
error

Mari bergabung di social media kami

KarpetOrientalFacebook
KarpetOrientalFacebook