Assalamualaikum warga Sleman. Tentunya keberadaan RS PKU Muhammadiyah tak asing bagi warga Sleman sekalian. Terletak di Jl. Wates Km. 5,5, Gamping, Sleman – Jogja, Masjid Asy-Syifa yang merupakan fasilitas ibadah di RS PKU Muhammadiyah ini kembali menghubungi kami untuk pengadaan karpet masjid di ruang utamanya.

PEMASANGAN KARPET MASJID KALI KETIGA

Kedatangan kami ke Masjid Asy-Syifa ini adalah yang ketiga bagi kami, sebelumnya kami juga telah menghamparkan karpet masjid di sini sebanyak 108 meter, baca ceritanya di sini:

 

Bukan tanpa alasan, kepuasan klien atas pembelian karpet masjid pertama dan kedua atas pelayanan dan produk kami. Membuat klien makin mantap untuk pembelian karpet masjid ketiga kalinya dan menutup seluruh ruangan masjid.

Pelayanan yang baik dengan kualitas karpet masjid yang unggul membuat tak hanya RS PKU Muhammadiyah Sleman yang menjadi klien kami, namun juga Masjid As-Syifa, RS PKU Muhammadiyah Jogja.

PROSES INSTALASI KARPET MASJID B+ MINIMALIS

MASJID SELALU RAMAI DAN MAKMUR

Pintu belakang Masjid Asy-Syifa ini tepat berdekatan dengan ruang jenazah, sehingga nuansa terkadang terasa agak horror saat melewatinya. Ini juga yang kadang membuat karyawan setempat mensholatkan jenazah di Masjid Asy-Syifa seperti yang pernah kami jumpai saat pemasangan karpet masjid tahap kedua lalu.

Meski demikian, Masjid ini selalu ramai dikunjungi jamaah pada saat dhuhur dan ashar karena karena karyawan dari RS PKU Muhammadiyah ini diwajibkan untuk sholat berjamaah saat dhuhur. Jumlah jamaah pun meningkat bahkan membludak pada waktu dhuhur dan ashar karena tak hanya karyawan RS PKU Muhammadiyah saja namun juga warga sekitar yang turut melaksanakan sehingga harus menggelar karpet masjid tambahan di area serambi.

HASIL AKHIR PEMASANGAN KARPET MASJID

 

MASJID ASY-SYIFA SEBAGAI PENYEMBUH

Seperti yang kita ketahui Al-Qur’an memiliki banyak nama, seperti Al Kitab, Al-Huda, Al-Furqon dan lainnya hingga AS-Syifa yang berarti penyembuh. Karena keberadaannya merupakan fasilitas ibadah yang disediakan oleh rumah sakit, nama Asy-Syifa besar kemungkinan terinspirasi dari maknanya yakni penyembuh.

Semoga Rumah Sakit PKU Muhammadiyah semakin banyak dalam membantu menyembuhkan penyakit jasmani warga dan Masjid Asy-Syifa semakin makmur dalam menjadi fasilitas ibadah dan penunjang dalam penyembuh ketenangan qolbu.

Sebab seperti sabda Nabi Muhammad, bahwa baiknya qoblu  berperan penting dalam baiknya seluruh jasad.

“Ketahuilah, sungguh di dalam tubuh itu ada segumpal daging. Jika daging tersebut baik, baiklah seluruh tubuh. Jika rusak, rusaklah seluruh tubuh. Ketahuilah, segumpal daging itu adalah kalbu (jantung).” (HR. al-Bukhari dan Muslim)

 

RAPI, BAGUS, ELEGAN

“Dari kami, Masjid Asy-Syifa RS PKU Gamping mengucapkan Jazakumullah khairan katsira, terima kasih banyak kepada Picasso atas disediakannya karpet masjid baru ini. Ya, mudah-mudahan nanti bisa menjadi semangat jamaah sekalian untuk lebih giat lagi beribadah, menambah iman dan taqwanya. Rapi, Bagus, Elegan.” Bpk Fauzi – Pengurus Masjid Asy-Syifa

Terima kasih atas feedback positifnya, semoga menjadi berkah dan doanya terkabulkan.

Karpet Masjid, Picasso Carpet Ahlinya!

 

BACA JUGA

Masjid Quba Pondok Aren Tangerang Banten

Karpet Masjid Taufiqurohman Pengilon Pengadengan Purbalingga

Karpet Masjid Muttaqien Pasar Beringharjo Jogja Jilid II

 

Open chat
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by