Masjid Baiturrahmah Bengkal Temanggung adalah proyek estafet terakhir dalam sepekan setelah merampungkan pemasangan karpet masjid di 4 titik yakni: Masjid At Taufiq Jamblangan Sleman, Musholla SDN Bendungan Kalasan, Masjid At-Taqwa, Baki Bokoharjo – Prambanan danMasjid Baitul Quddus Wonosari Jogja Jilid II.

Kondisi ruangan yang berkiblat lurus tak berpilar membuat tim kami lebih cepat dalam proses pemasangan kali ini. Proses pengukuran, pemetaan, penggelaran karpet masjid, pemotongan, obrass hingga finishing semua dilakukan secara bertahap sesuai urutannya dengan kerjasama tim yang solid dan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaiknya.

Semua proses selesai sekitar pukul 21.30 WIB dan diakhri dengan proses vacuuming untuk membersihkan sisa benang yang tercecer selama proses pemotongan sekaligus untuk menyamakan arah serat benang sebagai finishing touch. Tak lupa sesi ‘pemotretan’ untuk mengabadikan hasil kerja tim kami sekaligus sebagai dokumentasi perusahaan. Nuansa ruangan masjid dengan alas ibadah yang baru ini sangat sayang jika tak diabadikan.

Dinding putih dengan jendela kaca persegi  dan pintu utama terlihat begitu sempurna dengan kehadiran karpet masjid yang baru. Nuansa klasik dari bahan kayu di jendela, pintu utama hingga standing clock dan mimbar menambah kesan mewah yang timeless. Dengan hiasan kaligrafi bertuliskan ayat Al-Qur’an di area mihrab yang senada dengan warna hijau minimalis dan motif keemasan di bagian border karpet masjidnya, ruangan terlihat begitu menyatu dan selaras. Begitu indah dipandang dan memberi efek kesejukan tersendiri.

Karpet Masjid minimalis D motif Love belakangan ini memang sedang naik daun dan menjadi idola sebagian besar klien kami. DI proyek estafet ini saja, 3 dari 5 masjid yang kami layani menggunakan motif yang sama persis.

Harganya ekonomis, kualitasnya fantastis dan motifnya sangat manis, tak heran Karpet Masjid minimalis Love D ini berhasil merebut hati sebagian besar klien kami.

Dengan lebar 1,2 meter tiap shafnya, kini kendala klasik seperti kepala menyundul jamaah di depan saat sujud dan rukuk tak perlu lagi dikhawatirkan. Beribadah bisa menjadi lebih tenang.

Tebal 10 mm, kening tak lagi harus merasakan dinginnya lantai saat sujud karena sudah beralaskan karpet masjid yang baru.

Last but not least,panjang per rollnya mulai 12 hingga 30 meter yang sangat bisa disesuaikan untuk pemasangan baik skala kecil seperti musholla perumahan, kantor hingga dan musholla pribadi hingga skala besar seperti masjid Agung atau masjid Jami.

Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaannya. Semua proyek estafet di 5 lokasi dalam sepekan telah sukses sesuai harapan dengan hasil yang memuaskan.

**

Banyak yang sudah menggunakan karpet masjid kami, kapan giliran anda?

Yuk, sempurnakan juga tampilan masjid anda dengan Karpet Masjid minimalis dari Picasso Rugs and Carpets sekarang!

BACA JUGA :

Masjid Nurul Amin Soppeng Sulawesi Selatan

MASJID PT TJIWI KIMIA MOJOKERTO

MASJID AL-IQRO, CITY OF TOMORROW MALL SURABAYA

Masjid Jami Nurussa’adah, Jl Rawa Belong 19-55 Palmerah Jakarta Barat

MASJID POLDA GORONTALO

MASJID AL MOELADI PENDOWOHARJO SEWON, BANTUL – JOGJA

Masjid Miftahul Jannah Jl. Kaliurang km.9 Jogja

MASJID NURUL ISLAM RANCHO JAKARTA SELATAN

MASJID AL GHONI, Jl Kayu Putih Utara, Pulogadung – JAKARTA TIMUR

MASJID SYAIRILLAH Jl Hanglekir Km 10 Perum Pinang Hijau Kota Tanjung Pinang

Masjid Annur Kotabaru Hilir, Kotabaru Kalimantan Selatan

Open chat
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini
Powered by