Gedung adalah salah satu bangunan dimana banyak aktivitas perkantoran bertempat, untuk menunjang fasilitas beribadahnya, sudah selayaknya karpet masjid berkualitas juga disediakan agar masjid di gedung tersebut menjadi lebih indah dan nyaman.

Masjid Darul Falah, Zuria Tower – Jakarta ini salah satunya.

Pemasangan dilakukan langsung ke lokasi oleh teknisi senior kami yang sudah berpengalaman memasang karpet masjid di ratusan masjid seluruh Indonesia. Setibanya di lokasi, tim langsung menurunkan barang, tak lupa dengan peralatan seperti alat ukur, alat potong, mesin finishing dan lain sebagainya.

PEMASANGAN KARPET MASJID MINIMALIS

Pemasangan bertempat di dua titik, yakni di lantai 1 dan lantai 2 gedung Zuria. Kondisi ruangan berkiblat lurus, tanpa pilar. Sehingga instalasi karpet masjid kali ini bisa lebih fokus pada menyetting karpet masjid sesuai bentuk dan lekuk sudut-sudut kecil yang terbilang banyak baik di sisi kiri dan kanan maupun depan-belakang ruangannya.

Karpet masjid digelar satu persatu dan diberi tanda urutan shaff bagian belakangnya, tepian dipotong sesuai ukuran lebar dan sudut ruangan. Hasil potongan di bagian tepi ini kemudian dijahit kembali menggunakan mesin obrass khusus untuk hasil yang lebih rapi, benang lebih awet dan tidak mudah lepas.

TEKNISI AHLI, HASIL RAPI DAN PRESISI

Pemasangan berjalan dengan lancar tanpa kendala berarti, terakhir sebagai sentuhan akhir tak lupa kami membersihkan sisa-sisa benang dengan vacuum cleaner untuk hasil yang lebih maksimal sekalugus menyamakan arah benang agar tampak lebih cantik lagi.

Dengan terpasangnya karpet masjid Turkey B+ Premium seluas 204 meter oleh tim handal dan profesional langsung ke lokasi, hasil akhir pemasangan tampak sangat rapi.

Karpet terpasang sesuai bentuk dan lekuk ruangan dengan sangat pas dan presisi, tidak mudah bergeser.

MOTIF KARPET MASJID INDAH, RUANGAN MEWAH

Nuansa hijau karpet masjid yang baru, tampak memberikan kesan yang segar pada ruangan. Batas antar shaff terlihat makin jelas dengan motif putih keemasan di bagian bordernya. Aksen bintik-bintik dei bagian tengah makin menambah kesan elegan tersendiri.

Tebal 14mm yang empuk, efek lembut akan terasa kala kaki memijak di atasnya dan saat sujud.

Dibuat dengan material pilihan yang adem dan tidak panas, beribadah bisa menjadi lebih nyaman lagi.

Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaannya semoga menjadi berkah.

 

 

 

BACA JUGA
Karpet Masjid Attaqwa Jligudan Borobudur – Magelang
Karpet Masjid At-Taqorrub, Caturharjo, Pandak, Bantul – Jogja
Karpet Masjid Nurul Falah, Gunung Kidul Jogja
Karpet Masjid Jami Al-Jihad Tebet
Karpet Masjid Darussalam Banjar Batur Ubung Denpasar Bali
Open chat
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini