Proyek estafet kedua setelah merampungkan pemasangan karpet masjid di Masjid Al Falah Sombo, Jln Melati Raya RT 03 RW 06, Genuk – Ungaran Barat adalah di Masjid Al Huda Dsn Bibis Lumbungrejo , Tempel, Sleman – Jogja.

Proyek estafet kali ini terbilang cukup menantang, sebab tim harus melakukan pemasangan karpet masjid di lima titik di daerah Jogja dan Jawa Tengah, plus satu titik pamungkas yang nantinya berlokasi di Malang Jawa Timur. Untuk itu, tim yang semula hanya dua orang diberangkatkan dari Jakarta ditambah dua orang Tim  Picasso Jogja, disusul oleh dua orang dari Tim Picasso Jawa Timur dan seorang lagi dari Tim Picasso Jakarta. Hal ini dilakukan agar proses instalasi karpet masjid dengan total pemasangan kurang lebih 600 meter karpet masjid ini bisa selesai lebih cepat, mengingat daftar antrean masih panjang di beberapa daerah lain jelang Ramadhan yang insyaAllah akan tiba dalam waktu kurang dari dua minggu ini.

Untuk pemasangan karpet masjid di  Masjid Al Huda ini, diperlukan 102 meter karpet masjid untuk menutup seluruh ruangannya. Bentuk ruangan berkiblat lurus dengan beberapa pilar berdiameter sedang di dalamnya. Untuk hasil yang baik, tim kami melakukan tiap tahapan proses dengan cermat. Ukuran ruangan serta bentuk pilar dihitung dengan akurat agar tak ada kekeliruan sekecil apapun. Penggelaran karpet masjid, pemotongan, penjahitan tepian karpet masjid dengan mesin obrass hingga proses vacuuming semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala berarti.

 

BACA JUGA
MASJID AL MUBAROK PATI JAWA TENGAH
MASJID Jami’ An-nur, Badran Masjid RW 6 Temanggung – Jawa Tengah
MASJID POLRES CILACAP, Jl Ir. H Juanda No 18, Kebonmanis, Cilacap Utara
Masjid Al-Hikmah SMAN 1 Purworejo
MASJID MUTTAQIN, Jl Merak Widyopura Singopuran, Kartasura – Sukoharjo Jawa Tengah
Masjid Abdullah bin Rowahah Sumbergirang Lasem Rembang Jawa Tengah
Musholla Baitul Muttaqien Klaten
Masjid Baitul Qiblat Kalibening Banjarnegara Jawa Tengah
Masjid Assuba’i, Krangkungan Wedi Klaten – Jateng
Karpet Masjid Al Falah Ungaran Semarang

 

Grade karpet masjid yang dipilih adalah Turkey Minimalis B+ Star Hijau Bintik yang tampak begitu segar serta sangat kuat dalam memberi  aura ‘baru’ pada ruangan berkonsep minimalis ini. Jarak antar shaf karpet masjid terlihat lebih jelas dengan motif star di bagian bordernya. Motif ini juga berfungsi sebagai pijakan kaki saat sholat sehingga jamaah bisa lebih meluruskan dan merapatkan shafnya.

Mewah tanpa harus berlebihan? Tentu saja bisa, terbukti pada hasil akhir instalasi karpet masjid Picasso Carpets di Masjid Al Huda ini. Kesan elegan nampak kental dengan pilar-pilar berwarna keemasan yang berpadu dengan aksen bintik-bintik di tengah shaf karpet masjid Turkey minimalis Hijau ini. Segar dan sejuk. Semoga mampu menambah semangat jamaah dalam beribadah di atasnya.

Terima kasih atas kepercayaannya, semoga menjadi berkah.

Cari karpet masjid? Yuk, hubungi kami sekarang juga!

 

Open chat
Selamat datang di Picasso Rugs & Carpets. Mau proposal GRATIS dan DISKON langsung?
Silahkan chat kami disini